Pengantar NASCAR 2013 dari CEO NASCAR Mr. Brian France

Brian France, CEO NASCAR

Penggemar NASCAR yang terhormat dimanapun Anda berada,

Dalam beberapa hari lagi, masa libur balapan NASCAR akan berakhir dengan digelarnya Daytona 500. Kami akan kembali menggelar balapan dan kemungkinan besar musim 2013 ini adalah salah satu musim yang cukup antusias untuk saya awasi dan akan saya selalu ingat. Saya harap Anda juga bersemangat seperti saya untuk melihat bintang-bintang kami kembali beraksi lewat balapan pembuka musim di Daytona International Speedway.

Dengan kami disini yang sangat antusias – dan tentu juga Anda – bersama para penggemar, musim 2013 akan menampilkan mobil balap baru di Seri NASCAR Sprint Cup. Kami percaya mobil Gen-6, yang akan lebih mirip mobil produksi yang biasa Anda lihat di lantai showroom untuk merek Chevrolet, Ford dan Toyota, akan menyalakan kembali sifat kompetitif dari masing-masing produsen. Dan, tentu saja, kami berharap sasis baru yang lebih tajam akan menambah daya saing kompetitif dari setiap peserta dalam setiap balapan.

Ini adalah musim evolusi. Kami akan terus bergerak maju dengan tanpa melupakan sisi sejarah sebagai petunjuk jalan. Untuk pertama kali dalam 40 tahun, kami akan membalap lagi di jalur tanah, dengan perlombaan NASCAR Seri Truck di Eldora Speedway. Fans juga memperlihatkan daya minat yang tinggi untuk balapan di sirkuit jalanan dan karena itu juga kami menambahkan dua tempat baru untuk jadwal seri nasional. Truk-truk akan balapan secara internasional untuk pertama kalinya di Canadian Tire Motorsport Park di Ontario, Kanada. Kami juga akan berlomba di Mid-Ohio untuk Seri NASCAR Nationwide Series, trek yang terkait erat dengan salah satu sponsor utama seri kami yaitu Asuransi Nationwide.

Jadi sebelum kami menyalakan mesin mobil balap untuk Daytona 500, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga terima kasih kepada Anda semua para penggemar setia kami. Terima kasih atas antusiasme Anda yang tidak tergoyahkan untuk olahraga besar ini. Saya berharap semangat Anda berlanjut di sepanjang musim yang saya ramaikan akan sangat menarik dan tentu saja akan kita ingat bersama.

Hormat kami,

Brian France

Pos ini dipublikasikan di Berita, Motorsport dan tag , . Tandai permalink.