Daftar Situs Streaming Acara Olahraga

Olahraga alias Sport

Saat ini acara olahraga adalah salah satu tontonan terbaik yang digemari banyak orang dan tentu saja menghasilkan uang. Karena itu juga, stasiun televisi mencoba atau berlomba-lomba memburu hak siar acara olahraga dengan harapan bisa mendapatkan uang yang cukup besar.

Namun efek negatif dari persaingan perebutan hak siar ini adalah… semakin mahalnya harga, terlebih jika olahraga tersebut sangat menjanjikan secara bisnis, seperti contohnya Liga Inggris. Akibatnya pemirsa TV kelas menengah ke bawah secara lambat laun kehilangan kesempatan untuk menyaksikan siaran olahraga kesayangannya di TV gratisan karena harga hak siar yang mahal dan membuat TV gratisan tersebut tidak mampu lagi membelinya, termasuk juga mencarikan sponsor untuk mendukung pembelian hak siar tersebut. Akibatnya, siaran olahraga semakin kesini semakin langka yang gratis, dan kebanyakan dikuasai oleh televisi berbayar. Bahkan beberapa klub dan event olahraga di luar negeri sana banyak yang bekerjasama dengan stasiun televisi berbayar dikarenakan lebih menguntungkan ketimbang dengan stasiun TV gratis karena model yang gratis itu sangat tergantung pada sponsor, bukan pada orang perrumah seperti di bisnis stasiun TV berbayar

Bagaimana alternatif agar kita bisa tetap menyaksikan acara olahraga yang kita minati? Ya benar, live streaming… Sayangnya cara ini termasuk ilegal dan sering kali situs yang menyediakan pranala untuk streaming ke event olahraga tertentu selalu coba diburu untuk diberantas oleh stasiun televisi yang memiliki hak siar resmi… Yah dimana-mana juga yang gratis selalu menjadi favorit ketimbang yang berbayar, hehehe…

Nah saudara, berikut ini kami sajikan beberapa situs live streaming yang bisa Anda manfaatkan untuk menonton acara olahraga kesayangan Anda. Jangan khawatir, bebas virus kok dan bukan link scam. Situs-situs streaming itu antara lain:

  1. http://tv.indonewyork.com
  2. http://www.wiziwig.tv
  3. http://www.sportlemon.tv
  4. http://www.vipbox.tv
  5. http://www.stopstream.tv
  6. http://atdhe.eu
  7. http://www.justin.tv
  8. http://www.stream2watch.me
  9. http://www.lshunter.tv
  10. http://livetv.ru/en
  11. http://www.laola1.tv
  12. http://chanfeed.com
  13. http://www.firstrowsports.eu
  14. http://www.eplsite.com
  15. http://www.time4tv.net
  16. http://www.sport-streaming.net
  17. http://streaming-sport.org
  18. http://www.lshunter.tv
  19. http://freesport-tv.com
  20. http://www.fromlivesport.com

Nah dari situs-situs diatas, Anda bisa menyaksikan beragam tayangan olahraga secara langsung dan gratis… kecuali biaya hubungan internetnya tentu saja, hehehe… Acara olahraga yang bisa Anda dapatkan antara lain: sepak bola (beragam liga dan kejuaraan, termasuk Liga Champions Eropa), otomotif (beragam balapan termasuk F1 dan MotoGP), tenis, tinju, bola basket dan bahkan WWE, ah tidak hampir semua acara olahraga ada… Soal legal atau ilegal, karena hukum di Indonesia masih lemah, khususnya dalam hal memberantas pembajakan digital, sepertinya tidak jadi masalah. Di luar negeri sana situs-situs diatas memang banyak di blok oleh para provider internetnya, kalau dikita masih aman-aman saja, dan karena itu nikmatilah selagi bisa!

Pos ini dipublikasikan di Formula 1, MotoGP, Motorsport, Sepakbola, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.