Ulasan: James Bond 007 – Tomorrow Never Dies (1997)

DVD Tomorrow Never Dies

Diawali kesuksesan “GoldenEye” sebagai debut untuk Pierce Brosnan dengan tepuk tangan meriah, dan keuntungan sebesar £ 240 juta, James Bond akhirnya telah kembali dalam kesuksesan, dan kembali memberikan kesempatan kepada Pierce Brosnan untuk memerankan agen super ini. Tamasya kedua Brosnan dalam tuksedo yang terkenal membuatnya sangat nyaman dalam peran, sebuah centrifuge yang menyegarkan untuk kekacauan rumusan di sekelilingnya.

Setelah lemparan kursi kedua di pesawat di bagian awal film, dengan Bond yang menggagalkan sebuah pasar senjata teroris, “Tomorrow Never Dies” menemukan 007 diadu melawan penjahat topikal: seorang juragan media massa yang berniat memicu Perang Dunia ketiga untuk meningkatkan peringkat medianya. Meskipun tidak sekejam seperti Goldfinger (atau Zorin), Jonathan Pryce yang memerankan Eliot Carver ini tidak berarti kesalahan fatal, dengan unsur lainnya rumus kunci cukup untuk mengambil kendur.

Bintang seni bela diri Michelle Yeoh muncul sebagai gadis Bond terkuat dalam film ini, dengan aksi luar biasa menendang pantat-foil untuk Brosnan yang “korup, agen dekaden, dan berbau Barat ‘, sementara Teri Hatcher sebagai mantan pacar Bond memungkinkan untuk menyuntikkan Bond dengan emosi tertentu. Di tempat lain, script Bruce Feirstein yang menangkap sindiran seri dengan merek dagang permata seperti: “Kau selalu adalah linguis licik, James.”

Kebanyakan dari semua, ini adalah entri Bond dipompa, dengan suksesi tindakan epik set-potongan yang tidak mengecewakan, termasuk mobil parkir mengejar, dan Bond menempatkan remote control BMW-nya melalui langkah-nya. Jika ada satu mengeluh, Bond terlalu sering senjata-nyala terminator dari mata-mata akal, hampir tidak mendaftarkan bahaya.

Meskipun demikian, itu adalah entri yang kuat, dengan wajah Brosnan, nyaman percaya diri dari franchise menyegarkan, mencerminkan kemuliaan hari kesuksesan dari seorang Sean Connery 30 tahun sebelumnya.

Daftar kru yang terlibat:
Pemeran: Pierce Brosnan, Jonathan Pryce, Michelle Yeoh, Teri Hatcher, Gotz Otto, Judi Dench, Desmond Llewelyn, Samantha Bond, Geoffrey Palmer, Joe Don Baker
Sutradara: Roger Spottiswoode
Produser: Barbara Broccoli and Michael G. Wilson
Skenario: Bruce Feirstein
Sinematografi: Robert Elswit
Musik: David Arnold
Distributor: United Artists

Lagu tema pembuka film:

Pos ini dipublikasikan di James Bond, Umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.