Review Game F1 2011

Game F1 2011 dari Codemasters

TERJEMAHAN F1 LITE – Pada sekitar pukul 07:09 pagi tanggal 23 September 2011 waktu London, tim F1 Lite menugaskan seorang anggota yang disuruh untuk membeli satu buah kopian video game orsinil F1 2011 dari sebuah supermarket lokal. Hanya satu jam kemudian, ia kembali dalam keadaan berkeringat dan kelelahan sambil memegang salinan mengkilap dari benda yang kami idamkan. Dengan cepat benda tersebut diambil dan kemudian di tes oleh senior di tim F1 Lite.

Jadi apa kesan pertama kami untuk game ini? Salah satu hal pertama yang kami perhatikan adalah ukuran menu dan teks di dalamnya. Bila Anda harus berdiri dari sofa, kemudian berjalan ke televisi dan merasa penglihatan Anda agak aneh maka itu bukan pertanda baik. Solusinya adalah dengan membeli televisi yang lebih besar, dan mungkin Sky Sports langganan sehingga Anda dapat melihat hal yang nyata untuk musim depan, heheh…

Setelah Anda mengecek dokumen dan opsi sana-sini, Anda akan dipandu melalui perjalanan awal Anda ke bengkel oleh seorang insinyur agak charmless dengan sebuah kuliah singkat yang mungkin tidak terlalu menyenangkan bagi Anda dan mungkin akan seolah-olah meremehkan Anda yang sedang mencoba game ini.

Tim kami memutuskan bahwa tes terbaik untuk mencoba mobil adalah di Spa-Francorchamps, jadi kami berangkat ke Ardennes yang di setting terang dan cerah. Kami berharap bisa menggantikan Fernando Alonso atau Lewis Hamilton, tapi ternyata itu seperti penandatanganan kontrak untuk Sakon Yamamoto. Kesimpulannya adalah ini: Semuanya sangat berbeda jauh. Sirkuit mungkin sama, tapi perubahan seluruh pendekatan Anda dengan generasi baru dari mobil. Jarak pengereman lebih pendek, Anda dapat mencoba berbagai sisi sirkuit lebih banyak, tetapi dengan penekanan throttle yang terlalu dini dan liar akan membuat Anda keluar dari sudut dan Anda terlihat seperti Luca Badoer. Anda hanya dapat menerapkan setumpuk kunci yang berlawanan dan pergi dengan cepat jika reaksi Anda juga cepat, tetapi jika tidak seperti itu maka Anda akan melakukan “Manuver Hamilton”. Kerusakan sendiri belum meningkat secara dramatis, meskipun sedikit lebih baikdaripada di versi sebelumnya. Selama 20 menit pertama kami lebih banyak mengalami kecelakaan dan tabrakan tetapi percayalah, game ini cukup menyenangkan dan pasti lebih menantang, meskipun kami tidak dapat berkomentar mengenai sifat realistis itu karena kita tidak pernah menjajal mobil F1 di dunia nyata.

Bagaimana dengan KERS dan DRS? Yah, mereka benar-benar tambahan yang sangat baik dalam game ini. Sulit membayangkan balap tanpa kedua alat itu sekarang dan jika tidak diaktifkan dalam game ini Anda seperti kembali ke game F1 2010. Dengan KERS dan DRS Anda akan merasakan sulitnya menyalip seorang masinis KA bernama Jarno Trulli diatas trek. Bukan berarti kami membalikan kondisi sekarang ke belakang. Namun setelah Anda menemukan tombol yang tepat maka Anda akan merasakan sibuk yang sangat hebat di kokpit. Sedangkan untuk ban, kita tidak bisa berkomentar karena kami belum menyelesaikan perlombaan penuh (karena beberapa insiden balap), tetapi strategi tidak diragukan lagi memainkan peran yang lebih besar dari tahun lalu. Anda mungkin harus mengenakan sepatu balapan dan sarung tangan balap untuk bisa merasakan efek dari game ini, heheh…

Game F1 2011 berkembang dengan masuknya beberapa masalah bagi user (“Ya Allah, kini kami terjebak dalam sebuah kecelakaan besar, dan mana safety car?” “Kami tidak tahu cara menyalakan atau memanggilnya”), Dan tiba-tiba saja safety car yang dikemudikan Bernd Maylander ada di depan kita (jika kita memimpin balapan), tetapi hati-hatilah, jangan menabraknya atau Anda akan kena bendera hitam alias diskualifikasi (DQ). Tambahan lainnya dalam game ini adalah bendera merah, yang dapat kita panggil keluar jika terjadi kecelakaan besar. Ia menambahkan dimensi lain dalam game ini dan mungkin akan menggembirakan Anda jika melihat lawan Anda lumpuh gara-gara safety car dan red flag.

Seperti dengan F1 2010, detail dari mobil dan lingkungan disajikan dengan grafis yang spektakuler dan benar-benar membuatnya realistis. Trek dan mobil terlihat lebih ditentukan dari sebelumnya, dan setiap detail hadir sampai ke roda kemudi pribadi. Seperti kita sebutkan sebelumnya, kerusakan hanya aspek mengecewakan. Detail tidak discernibly baik dan goresan jahat selama balapan relatif akan dihukum. Karier yang Anda bangun bisa saja berakhir seperti Nick Heidfeld. Saat kami di F1 Lite menulis, mobil dalam game kami menabrak Mark Webber dan mendarat terbalik, tapi kami muncul untuk dapat melanjutkan seperti biasa. Kami segera pindah, dan mengambil spin sekitar New Delhi, di mana kita mengejutkan memenangkan balapan enam lap pada jalur yang tampaknya campuran antara China dan Turki, yang berarti itu cukup baik.

Akhirnya, aspek yang hidup dari permainan telah ditingkatkan samar-samar. Anda sekarang bisa menjadi saksi bagaimana seorang pembalap yang diikat kuat menetap di mobilnya sebelum sesi. Jika dia tidak baik, maka dia datang kembali ke putaran tepuk tangan semangat dari tim agar tidak putus asa (kecuali makian dari bos), dan karakteristik pengemudi yang ada -takjub lebar ala James Bond dari Jenson Button, gerakan jari ala Adam Copeland dari Sebastian Vettel. Jika mereka akhirnya didiskualifikasi karena mengemudi mundur di trek dengan DRS terbuka lebar, Anda seakan jadi saksi sedih pembalap saat kembali ke pit dengan tim yang marah atau kecewa. Pada awal mode karir, Anda mendapatkan pertanyaan-pertanyaan normal dari wartawan BBC David Croft, meskipun Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan dalam cara Anda menjawabnya. Anda juga mendapatkan jauh lebih dalam hal guntingan pers dan email, meskipun anehnya tidak satupun dari email yang kita semua terima adalah produk iklan pria.

Itu semua yang dapat kami beritahu Anda untuk saat ini, namun game ini jelas memiliki kedalaman dan potensi besar. Banyak faktor yang masih sedikit tidak memuaskan, tetapi seperti hidup – semua dalam semua, perubahan telah membuat permainan video yang baik bahkan lebih baik. Sekarang, jika Anda tidak keberatan, kami punya karir yang baik dan akan bergaul dengan. Sir Frank yang 100% mengandalkan kami.

Pos ini dipublikasikan di Berita, Formula 1, Motorsport dan tag , , , , , , . Tandai permalink.