Andrea Agnelli Gembira Dengan Impian Sebastian Vettel ke Ferrari

Andrea Agnelli

Andrea Agnelli

TURIN (GMM) – Presiden Juventus FC yang juga sempat bekerja untuk tim Ferrari Andrea Agnelli mengaku ia cukup gembira mendengar impian Sebastian Vettel mengenakan seragam merah tim Ferrari suatu hari nanti dan memenangi GP Italia di Monza dengan baju merah.

Sebastian Vettel sendiri, saat ini terikat kontrak sampai akhir tahun 2014 di tim Red Bull Racing, tetapi dalam konferensi pers sesudah GP Italia Vettel menyatakan “memenangi GP Monza dengan memakai seragam merah akan memberikan pengalaman dan kesan yang berbeda”.

Agnelli mengucapkan selamat kepada Sebastian Vettel atas prestasinya di musim 2011 ini. Menurut Agnelli Vettel cukup cepat menyesuaikan diri dan mampu menempatkan diri sebagai juara dunia dengan usianya yang masih cukup muda. Vettel juga merupakan seorang pembalap yang cukup beruntung karena timnya bisa menyediakannya mobil yang bagus.

Andrea Agnelli merupakan putra dari Umberto Agnelli dan cucu dari pemimpin FIAT Giovanni Agnelli.

“Jika ia (Vettel) ingin memenangkan balapan bersama Ferrari, maka hal tersebut sangat menyenangkan saya. Berharap suatu hari nanti saya bisa menjadi bosnya”, tambah Agnelli.

Pos ini dipublikasikan di Formula 1, Motorsport, Sepakbola dan tag , , , . Tandai permalink.